RSS

oh life!

18 Jun

Everything happened for a reason!

 

Huff, ini lah hidup yang benar-benar rancangan amat dahsyat! Ini lah Grand design indah Sang Pencipta. Pasti ini ada alasannya! Well, waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 dan sungguh, aku baru sadar kalau besok ada kuis konser! Padahal apa yang aku lakukan sebelum jam segitu ? yak, saya nonton bioskop trans tv yang begitu bodohnya menggoda saya dengan film tentang anjing FBI yang lucu. Well, lucu gitu lho! Saya nggak tahan untuk tidak nonton film yang lucu! Alhasil, ngakak lah aku sekian jam dengan mengesampingkan tugas revisi brosur apdsa yang rencannya aku kerjakan mau bobok sambil ngantuk-ngantuk!

 

Panik, sumpah, aku panik *walau biasanya aku meremehkan kuis*, tapi ini sungguh kebodohan yang nyata. Karena 1. aku masih harus revisi brosur hasil cercaan *kritik* teman-teman dan ke 2. aku teringat akan preklinik konserku yang tidak mulus dimana itu artinya aku harus ngebut di teori kalau memang aku pengen bias ngikutin klinik konservasi gigi 1! Bah!

 

Hal yang pertama kali aku lakukan adalah memasak air! Lhooohh?? Well, aku nggak bohong, tapi memang itu yang aku lakukan begitu teringat kuis tersebut. Karena aku mau bikin kopi *well, dispenser sudah dari jaman aku sma rusak, n mama sama sekali tidak berniat beli baru atau memperbaiki* ! Cuma itu yang bisa ningkatin percaya diriku untuk tetep bisa on melakukan serentetan maneuver berbahaya a.k.a belajar keras! Baaaah!!!

 

Kopi dah diminum dengan mantap, hanya tinggal menunggu sebentar untuk onset of action and voila reseptor beta sudah terangsang and aku merasa lebih oke buat ngebuka mata. Well, silakan panggil aku bayi tapi entah kenapa aku hobi banget yang namanya tidur atau minimal tidur-tiduran, padahal kan aku banyak kerjaaannn. Weekend kalo nggak ada yang penting *atau hal penting sudah dikerjakan* maka kerjaanku cuma tidur dan tidur. Ehm, tapi tidak sehiperbola itu sih. Dan bila jam mendekati pukul 21 maka naluri untuk ke tempat tidur sungguh besar *ngantuk atau pun tidak*. Mungkin ini hasil kebiasaan tidur dari kecil dimana waktu aku kecil aktivitasku sudah distop sama papa which means bed timeku adalah pukul 21 *yah, semakin aku besar, jam itu sudah tidak berlaku*.

 

Setelah niat udah mantap, aku ngambil handout konser yang memang udah dari hari minggu aku siapin karena rabunya mau kuis *tetapi tetap karena kebodohanku, aku lupa*. Daaannnn,,,, jreng-jreng-jreng! Aku kehilangan handout yang asepsis! Runtuh seketika niat belajarku!!!!! Kebayang nggak sih dari 5 handout aku Cuma ada 3 *yang satunya lagi emang nggak dapet* dan parahnya adalah handout asepsis itu bagian dimana aku dulu mbolos konser karena rayuan mama tercinta! Blank, no idea about asepsis! Tolol banget kalo inget kenapa waktu itu dapet handout asepsis dari fotokopian kagak langsung aku baca! Stupid-stupid-stupid!!!! Hikz..hikz..hikz…

 

Setelah muter-muter nggak tau rimbanya, aku putusin buat nyalain laptop mamaku dimana udah aku install corel x4 didalamnya buat kerja revisi brosur *FYI, laptopku terisi vista yang amat menyebalkan dimana dia sensitive sekali dengan software bajakan sehingga corelku yangmana musti ngecrack tidak berhasil diinstall dengan baik disana. Well, sorry buat creatornya, tapi sungguh, aku nggak tahu musti install asli dimana*. Laptop mamaku masih XP.

 

Oh no, waktuku terbuang dari pukul 18-21 hanya nonton! Padahal kan bisa disambi belajar! Belajar gitu! Noooooo!!! Rasanya ini perut udah nggak kerasa laper walau dari siang belum maem dengan sempurna *tapi paginya makan nasi krawu, sore nyemil pentol pak min, and malemnya makan donut J.CO, anggur manis 7biji, jeruk seperempat coz kecut abiz and indomie goreng pake telur! Lhooo? Banyak banget! Hahahahaha*. But ini semua udah terjadiiii!

 

Setelah laptop on, bukanya aku buka corel tapi malah buka Microsoft word and tulisin ini semua… huff, memang ini otak udah buntu kalo harus ngerjain  tugas-tugas tapi kalo giliran diajak nyeleweng buat nulis beginian atau sekedar ngobrol dengan mamaku pasti semangat banget. Oh ya, obrolan kita adalah :

Aku : Ma, tahu handout asepsisku??

Mama : enggak, ngapain aku ngurusin gituan.

Aku : (gituan??? *dalam hati*)

Mama : (dengan memandangku dengan serius lagi seru ngetik di laptop dengan kopi disebelah yang mana beliau pikir aku lagi bikin tugas banyak) aku juga hari ini lembur kok, tidur malem, banyak file penilaian. Kita nyalain TV yuk biar rame dan nggak ngantuk.

Aku : yaaaa…. kan dah terima duit proyek, jadi mesti selesai donk ma

Mama : dek, beresin barangmu di wilayahku.

Aku  : bentar………………….. (sambil ngeluyur nonton super soulmate)

Mama : mana kacamataku ?? barusan aku taruh!!

Dan belum sempat aku jawab, dia udah berhasil nemu dengan seyum aneh. Memang, kita hobi banget ling-lung kalo lagi ngantuk tapi banyak kerjaan. Nooooo! Nyesel tadi aku pulang sore spying someone *eitt, taapi ini cuma bonus, alasan pertamanya karena aku musti kerja brosur untuk kasih ke pak dokter gigi ppdgs sony*! Dapet video amatir dengan foto ngezoom kejauhan lagi! Ahhhh,,, aku laksana penguntit saja! Hikz, menyedihkan! Tabitaaaaa!!

 

Udah ah, aku mau kerja corel dulu. Sepet aku seharian liat warna CMYK dibantu bentuk-bentuk yang menyusun brosur. Tapi harus aku revisi sekarang! Baah, sign out!

 

Anindita ZahRa,

 

 

So whatever!

 
4 Comments

Posted by on June 18, 2008 in curhat zone

 

4 responses to “oh life!

  1. asopusitemus

    June 18, 2008 at 11:17 pm

    Wauw….. kamu udah bisa dibilang “stalker” tuh, anakku….🙂

    Itu kamu emang lupa ato sengaja menunda?🙂
    Ga enak kan jadi deadliner? Hohoho…..

    Masih suka nonton Super Soulmate concert?
    ……..aku udah bosen….
    Tapi kadang masih lucu, yang edisi hari Rabu kemarin tuh, suara RUben ma Eko dirubah jadi lucu banget…..

     
  2. cuvetmerah

    June 20, 2008 at 2:50 pm

    Ya,aq jg g nonton2 amat kq..
    Well,kykna mang aq ke arah deadliner. Wakakakakak. Oh,life! Pengen nonton kungfu panda nie!

     
  3. asopusitemus

    June 20, 2008 at 3:09 pm

    Waduh, kata temenku di sini ga terlalu lucu tuh kungfu panda

     
  4. utaenia

    July 14, 2008 at 9:26 am

    hyah…masa’ makan seharian mpe diitung plus diinget2 sgala niin…??!!

     

Leave a Reply

 
