RSS

Perpus, Skripsi, Tertidur, Dokter BM

26 Sep

weww,,, apa lagi inii???

hahahahaha! well, ini cerita tentang suatu siang yang puanas and bikin ngantuk di perpustakaan kampus A UNAIR dengan tokoh sentralnya adalah anin, alias saya, hahahaha. begini ceritanya,,

suatu ketika di pusat koleksi khusus di samping rak buku kedokteran gigi, terdapat sebuah meja lengkap dengan 4 kursi. terdapat 2orang aneh dengan silly conversation,

“tebete, aku pengen cari bahan skripsi” anin

“aduhh, aku belom ada bayangan” tabita

“aku pengen BM (Bedah Mulut), soalnya pengen ambil spesialis itu, tapi belum ngerti apa2 nih” anin

“ya aku juga bingung” tabita

“tebete, aku kok ngantuk banget ya” anin

“ya tidur aja lho”  tabita

“malu!”anin

“yeee!” tabita

“zzzzzzzzzz” anin

“lhah,, udah tidur!”

zzzzzzzz

zzzzzzzz

then, selang 10 menit, pintu ruang koleksi khusus terbuka, muncul lah dosen BM dengan kode DVD datang,,,

*JREENNNGGGGG*

dengan reflek, tabita menggoyang badanku sambil berbisik,,,

“nin, bangun-bangun!”

“kenapa?” anin

“gak papa sih, cuma ada drg.dvd, hehehe”

“hah! sumpah! mana?? aduh malu,,, masak ke perpus tidur! aduuuhhh,, bit dia liat aku gak??”

“ya liat kayaknya”

wadoohh bagaimana ini???

semoga saya tidak dikenali…. hahahahaha!

alhasil, saya baru pulang setelah nunggu drg.dvd selesai cari buku anastesi (hasil ngupingku dr pembicaraannya dengan pustakawan)

lantas, apakah:

a. drg.dvd merasakan keberadaan mahasiswinya yang tidur aja ini

b. drg.dvd cuek karena terlalu konsen dengan buku anastesi terbaru

atau

c. saya berhasil jadi spesialis BM (hahahaha, gak nyammbunngg)

dari semua opsi diatas, semoga C yang benar! hahahaha! Amien!

lalu, bagaimana tentang cari skripsinya??? Heaven knows! hahahahaha!

ciao!

aninditazahra!

 
3 Comments

Posted by on September 26, 2008 in curhat zone, dental zone, photo zone

 

3 responses to “Perpus, Skripsi, Tertidur, Dokter BM

  1. utaenia

    September 29, 2008 at 8:20 am

    ooh..skripsi to nin..

     
  2. anindita

    September 29, 2008 at 1:27 pm

    hahahahaha…. menilik perkataan drg.chris yang menyerukan untuk beropikir skripsi sejak sekarang before it’s too late! hahahaha

     
  3. nay

    October 18, 2008 at 8:08 am

    iya nin.,. bingung nih…. apa yaaa??? heemmm blum kepikiran…😀

    waaahhh.. smoga drg dvd (de Vi De?? hehehehehehe) tidak mengenali anda hihihihi….

     

Leave a Reply

 
