RSS

Klinik Rontgen Berakhir

04 Dec

Akhirnya 10 requirement dalam klinik rontgenku telah terpenuhi.

Syukur Alhamdulillah dan Terimakasih saya ucapakan kepada dosen-dosen rongten atas arahan yang kadang galak tapi oke; pak penjaga klinik yang senantiasa bantuin aku memfoto (pak.broto, mas.helmi,dkk); para kakak kelas yang sabar merelakan pasiennya kufoto dan menungguku untuk interpretasi terlebih dahulu (untuk mbak mega, maaf pasien pedonya gagal kufoto! haha, dia ampe mau muntah getoo!); para pasien yang telah kupapari radiasi, haha, i meant kufoto rongten; juga kepada benda-benda mati macam glove, dental chair, alat rontgen, lembaran film, cairan developer, cairan fixer, kipas angin, air, jas lab, dan juga kepada cctv yang senantiasa mengawasiku (walau hanya nyala 1x selama aku praktikum disana,haha).

Banyak kenangan disana, mulai dari nemu pasien susuk, ganti jas lab 3x karena kena larutan developer yang nggak bisa hilang, dapet koleksi foto gigi diri sendiri, uang jajan harus direlakan untuk beli foto kalo fotonya gagal (yah masak pasien suruh bayar lagi kalo kita gagal memfoto,hehe), ketemu pasien yang gampang muntah kalo kena film, dan yang paling, ehem, menyebalkan dan yah mungkin sedikit menyenangkan adalah berjumpa berkali-kali dengan Mas.ITOE! hahaha! ITU TUH! haha. Tapi tetep, angkuh sekalee…

Selanjutnya aku mau ujian interpretasi foto rontgen dan ujian slide foto nih.. Doakan berhasil yaahh!! Semoga dapet A! AMIENNN!😉

dan semester depan siap menghadapi klinik KONSERVASI GIGI I dan BEDAH MULUT I! ayo ndaftar jadi pasiennkuuu!!!😉

aninditazahra dengan jutaan radiasi!😉 peace!

 
1 Comment

Posted by on December 4, 2008 in curhat zone

 

One response to “Klinik Rontgen Berakhir

  1. Radyoloji Teknikerleri Ve Teknisyenleri WebSitesi

    December 19, 2009 at 7:39 pm

    Belum ada komentar.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: