RSS

It will be ok at the end!

18 Apr

aarrgghh, memang sudah sifat dasar manusia itu suka mengeluh ya.. Tetapi saya tidak akan sedang mengeluh.. saya hanya merekonstruksi apa yang ada di kepala saya sekarang ini.

anyway, saya merasa hilang orientasi. Saya kembali mempertanyakan esensi hidup saya, kenapa saya ada disini, kenapa saya melakukan ini, kenapa saya begini dan kenapa saya begitu.. Seolah rutinitas ini begitu menghantui…

Selain itu, saya merasa sedang di masa-masa yangmana teman baik saya menyebut : DEGRADASI..

ya, benarkah ini fase degradasi saya?

adakah saya bisa kembali ke dahulu?

adakah nanti tiba fase regradasi?

I Believe; It will be OK at the end; if it’s not OK, it’s not the end…

Ya Allah, rindu saya padaMu… dunia begitu melelahkan.. meski begitu saya yakin, akan ada balasan untuk ini semua.

Dibalik kesukaran, ada kemudahan. Semoga saya sabar dan kuat u/ semua ini. Amin

 
2 Comments

Posted by on April 18, 2010 in curhat zone

 

2 responses to “It will be ok at the end!

  1. Asop

    April 20, 2010 at 11:44 am

    Sok atuh bangun malem2 dan lakukan tahajud.🙂

     

Leave a Reply

 
