RSS

Klakson mobil mati!

22 Apr

Hahahaha, jika ada “Penyabar” award dalam masalah lalu lintas, mungkin boleh lah saya masuk nominasi😛

ini bermula kejadian lebih kurang 2minggu yang lalu, dimana dalam sebuah perjalan menuju rumah, saya menyadari bahwa klakson mobil saya mati ketika saya mencoba memencetnya untuk sekedar memberi peringatan bahwa saya akan mendahului mobil di depan saya.. dan apa yang saya dapati?? KLAKSONNYA ENGGA BUNYIII.. heahhhh.. akhirnya batal nyalip, dan sepanjang jalan saya melambat sambil mencoba ngelakson2 ga jelas dimana tetap saja tidak berbunyii…

klasson

klakson

akhirnya saya pasrah dan kembali ke rumah dengan berpikir keras tentang kapan saya ada waktu untuk ke bengkel… weww.. saya pun akhirnya merelakan kendaraan saya sementara tak berklakson tak masalah, saya cukup melajukannya dengan lebih “pelan” dari biasanya dan lebih sabar tanpa mengklakson motor-motor yang engga punya manner di jalan raya..

tapi ternyata mengendara “pelan” saya tidak berlangsung lama, mengingat saya sering berangkat mepet ke kampus. hahahha. Bila banyak hambatan, maka saya hanya bisa gregetan sambil mengurangi kecepatan.. haha..

suatu hari, saya mengantar mama saya ke dokter. Tempat praktek dokter tsbt di komplek perumahan dimana jalannya tidak lebar dan hanya cukup untuk 2 mobil bersebelahn dengan pelan. Saat itu ada mobil parkir di sisi kiri, alhasil saya mengendarai pelan ke arah kiri. Tiba-tiba ada kucing hitam putih autis ga jelas yang lewat depan mobil dan duduk santai guling-gulingan gitu.. aargghh… maka dalam kondisi malam hari, saya memilih untuk menggunakan lampu dim berkali-kali, tetapi si kucing tetap asyik guling-gulingan disitu sambil jilat-jilat mukanya. Saya gas mobil saya berharap dia takut mendengar bunyi gas dr mobil, tetep saja dia keukeh disitu! aahhh, ok lah, saya mengalah, saya meminta sang mama turun dari mobil untuk mengusir itu kucing. Baru akan membuka pintu, si kucing berdiri dan mulai berjalan. Kita sedikit lega.. tetapiiiii,, belum sampai jauhh, dia sudah kembali duduk santaii.. weww,, saya dim berkali-kali tetap tidak ngefek, dan akhirnyaa sang mama beneran turun dari mobil. Belum sampai mama saya berjalan menuju si kucingg, eh si kucing sudah kembali jalan santai meninggalkan kamii.. walah, sungguhhh ini makan atii… Untung situ kucing! Saya ini penyayang kucing, jadi saya memaafkan! hahahhahaha…

Akhirnya saya mulai terbiasa berkendara tanpa klakson. Serasa jadi orang paling sabar seduniaa.. hahahhaa… Tetapi pada hari inii, loudly presents kalau KLAKSON MOBIL SUDAH KEMBALI MENYALAA! hahahhaa..

dan layaknya orang norak yang pertama kali nyetir, saya jadi rajin pake klakson sepanjang saya pulang rumah, meski saya sendiri tak merasa membutuhkannya.. hahahhahaa..

INTINYAAAA,, berkendaralah dengan good manner. ingat, orang tersayang anda menunggu di rumah! *engga nyambung😛

 
3 Comments

Posted by on April 22, 2010 in curhat zone, Uncategorized

 

3 responses to “Klakson mobil mati!

  1. Asop

    April 23, 2010 at 8:46 pm

    Hahahaha…. kok yang autis malah Anin ya?😆
    Baru tahu kalo kamu udah naik mobil sekarang…😀
    Kirain masih diantar jemput…😛

     
    • anindita

      April 26, 2010 at 5:54 pm

      sedang mencari “pengantar-jemput” nih.. hahhaha..

       
  2. orangekusuka

    May 16, 2010 at 4:32 pm

    haha, orang dewasa..
    begini juga to..

    salam kenal mbak.🙂

     

Leave a Reply

 
