RSS

10 alasan MENGAPA saya agak berat KKN di BJN

27 Jun
Berikut adalah 10 Alasan mengapa -saat ini- saya agak berat meninggalkan rumah saya sebulanan untuk KKN di BJN

  1. Mama saya bakal sendirian di rumah, pergi kemana2 sendiri
  2. Belum prepare untuk persiapan APDSA
  3. Tagihan speedy bulan juli bakal mubazir. saya the only one pengguna speedy di rumah.
  4. Aku enggak punya modem internet yang bisa dibawa2😦
  5. Kepikiran sidang skripsi
  6. Kepikiran px u/ next clinics
  7. Kangen si cuvetmerah
  8. wondering apa sinyal hape di sana bagus
  9. Takut diintip waktu mandi disana _hahhahahahha_ denger2 dari kakak kelas sih😛
  10. Enggak bisa attending Green Dentistry seminar on july

tetapi eh tetapi ya, mari kita bantah satu per satu statements di atas

  1. saya enggak yakin mama bakal kangen berat atau kesepian, mengingat mama cukup sering nggak di rumah
  2. saya bukan tipikal well prepared kok, tiap pergi selalu packing dadakan :p
  3. Saya bisa habiskan kuota minimal dari speedy unlimited saya dalam satu hari, misal: download movie terus2an
  4. Kan ada hape buat ngenet
  5. Sidang skripsi bakal dikebut sebelum berangkat! AMIEN!🙂
  6. Px? banyak doa dulu aja yaa🙂
  7. si cuvetmerah enggak kangen aku deh kayaknya😛
  8. kalo nggak dapet sinyal hape ya baca komik aja *bawa stock komik yg banyak! hahaha
  9. Colok matanya yang ngintipin! hahahah. eh tapi kata teman saya TBT, yang doyan ngintip saya tuh bangsa2 sapi gitu. bukan manusia! hahahah
  10. Saya sok2an pengen attending green dentistry, padahal lagi bokek juga.. hahahahha

There’s always plan B when u think that plan A won’t b smooth lahhh.. huahahahhaha v(^0^)b

saya akan melihat dari sisi baiknya, yaitu, bahwa saya akan menambah daftar tempat travelling destination saya! hahahaha!

SAYA CINTA KKN! mwuuacch! hahahah.. *pinkkk! hahahhaha

 
2 Comments

Posted by on June 27, 2010 in Uncategorized

 

2 responses to “10 alasan MENGAPA saya agak berat KKN di BJN

  1. mohammad maulana

    June 28, 2010 at 10:25 am

    wah… saya juga lagi kkn neh. jauuuuuhhh bgt di gunung deket pantai and hutan pinus, pedalaman abizz…
    hehehe!!?? tapi semua harus dibuat seneng, ya ga?! hehe..

     
    • anindita

      June 28, 2010 at 7:55 pm

      iyaa,, sayaa SENENG kokk!! huahahahhaha

      -belajarikhlas-🙂

       

Leave a Reply

 
