RSS

Supermama: CUMI!

06 Aug

Halo,, kali ini adalah SUPERMAMA corner…!

supermom!

supermom!

Mama Anna adalah seorang wanita karir yang sehat cerdas ceria. Beliau memiliki 3 anak, yaitu 2 anak kembar laki-laki dan perempuan, serta 1 anak bungsu yang paling imut (hahahahha)… si kembar sudah melalang buana di luar kota untuk mencari jutaan suap nasi *hahahaha, lebay mode on.. dan si bungsu masih berkutat dengan kuliah dan kliniknya sambil sesekali liburan cuci mata nonton spongebob squarepants sambil nyemil roma malkist di rumah.

Mama Anna punya sebutan untuk masing-masing anaknya, yaitu Mas untuk kakak laki-laki, mbak untuk kakak perempuan, dan adek untuk si bungsu yang paling imut (hahahahhaha)… dan kali ini kita akan membahas CUMI!

Adek         : (setelah mendengar bunyi ringtone HP dari kamar) Ma, Hpnya bunyi!
-tidak sampai 15detik-
Adek         : Lho, tapi kok sudah mati.
Mama Anna    : Aku tahu itu siapa 
              (sambil berjalan santai ke kamar)
Adek         : siapa?
Mama Anna    : anakkku! Hahahahha (sambil ketawa aneh 
               dan menghentikan langkahnya). Mereka tuh 
               ya bisa aja manfaatin mamanya, jadi biar 
               aku telpon balik gitu, 
               biar mereka pada hemat pulsa. Hahahaha.
Adek         : oh, CUMI ya.. –sambil ketawa datar-
Mama Anna    : apa itu?
Adek         : Cuma Miskol. Mama ga gaul ah, 
               kan banyak tu singkatannya. 
               Bisa Cuma miskol, Cuma minjem, 
               Cuma mirip.. hehe
Mama Anna    : hahahahahhahahahahhahahhahahhaha, CUMI! 
               –sambil masuk kamar dan tetap 
                ketawa-ketawa sendiri-
Adek         : -sedikit bingung-


Lalu Mama Anna menelpon balik anaknya yang ternyata adalah si Mas. Si Mas adanya di Jakarta, dan si Mbak adanya di Lombok. Si Adek adanya di kota pahlawan *enggak nyambung! Hahahaha.. lalu mereka (Mama Anna dan Mas) terlibat pembicaraan di telpon, dan kira-kira obrolannya begini

Mas          : halo, ma.
Mama Anna    : halo CUMI!!
Mas          : hahhh???!
Mama Anna    : iyaaa,, CUMI! Cuma Miskol! Hahahahhahahahah. 
               Cumi tuh banyak lho artinya...blablablablabla---
Mas          : ?????
-dan obrolan selanjutnya Cuma bahas lagi apa dan selesai-



Hikmah dan Kesimpulan :

Apakah si adek terlalu berlebihan dalam bikin joke sehingga mama Anna tak hentinya ketawa?

Apakah si Mama Anna sedang euphoria berlebihan karena kecapekan akan aktivitasnya yang sudah seminggu ini ke luar kota terus?

jadi apa hikmah ini semua?

Hahahahhahah, meskibegitu, mari kita teriakkan yel-yel..Viva Mama Anna!😉

 
4 Comments

Posted by on August 6, 2010 in for fun, supermama

 

4 responses to “Supermama: CUMI!

  1. Rahad

    August 6, 2010 at 9:36 pm

    kalo gitu..
    aku cuma aja.. (cuma mampir) hehehe:mrgreen:

    oh ya, udah aku pasang linknya..liat aja di page tukeran link..anchornya Anindita..
    pasang balik ya, anchornya pake aja rahad2six
    trims..

     
  2. nay

    August 11, 2010 at 1:48 pm

    heaaa… tante Ana gauuul!!!

    kebayang mas nya kaget dipanggil CUMI.. wakakakak

    jadi inget si mama di rumah juga suka gitu…
    kalo diajakin makan di luar, jawabnya ” ayok deh, cari yag tempatnya pewe dan enak buat dipake nongkrong” GEDUBRAG!!

    Berasa ngajak temen sepantaran jalan hahahaha.. dia yg lebih suka hangout daripada aku LOL

     
    • anindita

      August 11, 2010 at 2:52 pm

      hahaha, iya ya nay, ibu-ibu jaman sekarang.. memang beda dengan jaman kita dulu.. *lhooo,, apa pula ini?? hahahahhahah

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: