RSS

Hari yang chaos

16 Mar

well,


Jam 12, pulang klinik konser dengan tangan hampa *lagi. lanjut ke klinik orto nungguin dosen buat nunjukin desain piranti orto dan ternyata dosennya baru ada jam stgh 2 an lebih. jam 2 bergerak menuju parkiran dan menuju ke rumah pasien orto untuk pemberitauan besok ke klinik untuk kontrol giginya, terus ke lab mini dental buat bikin klamer. si labnya deket banget dgn rumah pasien orto yang satu lagi, iseng saya pengen maen liat kawatnya; nah kok ketok2 ga dibukain pintu. karena panas, balik lagi saya ke mobil yang parkirnya tdk bisa dibilang dekat dengan rumah si pasien. berniatlah saya pulang saja.

tiba-tiba saya ingat kalau hari ini conan 60 release di togamas, si jazz hitam maen meluncur aja sendirinya kesitu. padahal saya 2 hari lalu baru kesitu dan beli 7 komik. kira-kira jam 3 nyampe togamas, langsung ke bagian komik, ambil conan, lirik kanan ada born to cook 7, lirik kiri ada komik unyu lain. mengingat saya kurang pikir panjang kalau beli komik, segera saya ambil ketiganya dan bergegas meninggalkan rak menuju kasir sebelum mata saya kemana-mana lagi dan beli-beli-beli. saya bayar. mbaknya bilang terimakasih. saya bilang terimakasih kembali. lalu saya lari ke bawah langsung pulang..

jam stgh 4 nyampe rumah. ada semur favorit. dilema antara makan dan tidur, tetapi akhirnya baca komik dan ketiduran. bangun tidur langsung sholat, makan semur, dan baca komik lagi. sampai jam 8an.

ini tidak bisa dibiarkan, pikir saya. lalu saya menutup komik, minum kopi dan mulai bergerak untuk belajar ortho karena besok ada diskusi dengan dosen ortho. buku dan status pasien sudah disiapkan, mulai menyalakan pc buat nyalain winamp. dengan refflek saya juga menyalakan modem speedy, terus nyalain google chrome, and buka blog osamu mukai. singkatnya saya jadi stalking si osamu nemu video osamu lagi cuci muka. Oh Tuhan, ini orang cuci muka dibayar mahal! haha

lah terus tau2 sudah jam 9. sadarnya karena dapat message YM dari temen dan liat jam udah hampir jam 9. mau bales tetapi ternyata YMku error ga bisa ngetik. *derrrr. apa-apaan ini.. akhirnya aku buka facebook. *lhooo, hahahaha,,

di facebook pada bahas penipuan pulsa via fb, teman2 pada jadi korban. di twitter ternyata timelinenya tt hacker2 bandel yg menyerang akun teman2 saya. kayaknya dunia makin gila. oh ya, timeline juga dihiasi dengan kuch-kuch hota hei. haha..

efek kopi mulai bekerja. saya makin aktif. akhirnya malah ngeblog.

lantas. lantas. lantas…

kapan saya belajar orthonya ini???

aargghh, chaos sekali hidupkuu >.<

 
Leave a comment

Posted by on March 16, 2011 in curhat zone, dental zone

 

Leave a Reply

 
