RSS

Unyu moment of the day : 1986 Year Book of Dentistry

28 Apr

Pagi tadi, di dalam mobil, saya menyetir menuju kampus bersama teman di samping saya.

“err, rasanya kok ga ada passion, datar, ga ada semangat” kataku sambil terus menatap jalan di depan.

“yahh..” balas si teman sambil ngantuk-ngantuk.

——————————

     Dan hari berlanjut siang. Saya ada jadwal klinik super dahsyat yang disebut ortho dan saya ada pasien yang harus saya pasang kawatnya. Ketika saya jemput si pasien di rumahnya yang sangat dekat dari kampus, dimana loncat aja nyampe – hehe- , saya disambut oleh bapak dari si pasien.

“oh dani (si pasien, red) baru pulang sekolah, masih makan. Silakan duduk” dengan ramahnya si bapak tersebut mempersilakan duduk.

Dengan tampang malu-malu tapi mau, “oh iya, terimakasih”, sambil saya duduk.

Sang bapak tiba-tiba menyodorkan buku tebal berwarna merah, “eh, saya baru belanja buku-buku bekas. Ini buat mbak”

-jreng-, datanglah textbook “1986 Year book of Dentistry”, sebuah buku warna merah, bersampul keras dengan bercak-bercak yang menunjukkan usia si buku.


“wahh, terimakasihhh” balas saya sambil senyum-senyum speechless.

“iya, saya ingat sama mbak waktu liat buku itu”

Dan saya pun makin speechless sambil senyum-senyum dan berkali-kali mengucapkan terimakasih. TERHARRUUU! *huhuhu *hihihi *hohoho

————————————–

Ya, itu! Jawaban dari celotehan asal pagi tadi.

The passion goes to dentistry🙂

what a mood booster ! ^^

yak, mari bersama-sama kita teriak, “Unyuuuu!” :p

 
2 Comments

Posted by on April 28, 2011 in curhat zone, dental zone

 

2 responses to “Unyu moment of the day : 1986 Year Book of Dentistry

  1. Asop

    April 29, 2011 at 8:44 am

    What da…😆

    Kamu bisa semangat karena buku tentang kedokteran gigi… hebat luar biasa.😀😀

     
    • anindita

      April 30, 2011 at 7:57 am

      oh itu terharuu, diinget sm ortu pasien. hehehe. jd seolah ini jawaban dari Allah akan apa yg aku igaukan pagi2. hahahah

       

Leave a Reply

 
