RSS

ALPHABET Bercerita

28 Jul


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Ah, iya.

Aku selalu bermasalah dalam pengucapan huruf R.

Anatomi lidahku tidak cocok dengan pelafalan huruf itu.

.

Dan aku sangat suka huruf L.

Karena begituu mudah untuk diucapkan.

Hihihi.

.

Huruf X, Y, Z banyak membuatku penasaran.

Mereka sering dipakai untuk menyamarkan nama seseorang

Atau sekedar menjadi penokohan dalam sebuah cerita.

Ini tidak terbuka.

Sebutkan yang jelas dong siapa orangnya, namanya!

.

Mamaku suka huruf A.

Beliau menamai anak-anaknya dengan huruf depan A.

Alasannya, agar mendapat urutan awal dalam daftar presensi.

Kebanyakan daftar presensi menggunakan urutan abjad memang.

Dengan mendapat urutan awal, berharap kesempatan datang lebih awal ^^

.

Aku benci huruf D.

Ada lah alasannya.

Bahkan untuk menceritakan alasannya saja, aku benci.

.

Aku suka mendengarkan J dan K sebagai musik di waktu luang

Yak,

J-pop dan K-pop

hihihihi

.

Menurutku mobil VW itu lucu.

Iya, lucu.

Lucu yang dalam artiannya membuat orang tertawa.

Mobil jenaka! Seperti memiliki mata, mulut, dan hidung.

Lucu. Hahahaha.

.

Mendapat nilai BC bagi mahasiswa sungguh dilematis.

BC adalah batas nilai yang tidak perlu dilakukan ujian perbaikan,

Tetapi jika ingin mengulang ujian, diperbolehkan.

Dan mengulang ujian hanya akan mendapat batas tertinggi adalah B.

Malas kan?

Tetapi iri juga dengan teman nilai C kebawah yang bisa memperoleh nilai B,

Jika giat belajar di ujian perbaikan.

Ah, dilematis kan.

.

Tentu, tamat lah jika melihat nilai E.

AMIT-AMIT!

.

Cokelat M&N sangat trend saat aku SD

Dimana sedang booming film petualangan sherina

Yang tokohnya tomboi, heroik, sering menyanyi, pake banyak tensoplas, dan bawa bekal coklat kancing kemana-mana.

Untuk anak SD, itu sangat menginspirasi. Hahaha.

.

OP stands for Ocean Pacific.

Papaku membelikan topi berlogo itu saat aku SD.

Aku memakainya ketika study tour ke candi borobudur.

Teman laki-laki terganteng di kelasku saat itu menghampiri,

“anin, OP itu apa? Orang pintar ya?”

*dierrr

Memangnya saya duta Tolak angin?

.

Q adalah kode untuk penyanyi faaavvooooriiitt sayaa..! kyaaa!

Tetapi cara baca hurufnya harus unyuu kebarat-baratan..

Bukan dengan pelafalan ala orang indonesia.

Jadi Q dibacanya: KYU! Hihihihi! Kyuhyun! :p

.

Gigi anteriorku sensitif dengan S.

Mendengarnya saja agak ngilu, apalagi merasakannya.

Tapi tenang,

Gigi posteriorku jago!

Hoho

.

Dulu sempat berpikir,

Jika aku ada di jurusan sosial,

Maka aku akan memilih jurusan HI atau Hubungan Internasional untuk kuliahku.

.

Apabila ketika aku tampak malas bicara, terlihat bad mood, sering melamun;

Ada seseorang yang datang padaku untuk bertanya, “kamu kenapa?”

Aku akan sodorkan spidol marker kode F.

Stands for FINE.

Hihihihi.

Cool kan saya :p

.

Dalam anamnesa pasien kasus prosthodontik,

Jangan lupa menanyankan pengalaman pasien dengan GT

a.k.a gigi tiruan.

Penting lhoo.. hihihihi

.

U..

Iya, u! You! Youu kamyuu!

Ah, serius amat bacanya ^^

.

Ah, dari semua huruf.

Aku suka huruf R!

Iya tahu aku cadel, susah nyebutnya,

tapi suka-suka aku kan mau melafalkannya model apa.

Pokoknya aku suka ^^b

..

jadi, huruf mana yang terlewat?🙂

 
9 Comments

Posted by on July 28, 2011 in curhat zone, for fun

 

9 responses to “ALPHABET Bercerita

  1. sayachacha

    July 28, 2011 at 11:11 am

    ah si S yang bikin kamu kayak penyanyi dangdut itu.. HaHa.

     
    • anindita

      July 30, 2011 at 10:18 am

      ah itu mah krn open bite anterior unilateral. hahahah

       
  2. Asop

    July 30, 2011 at 9:50 pm

    Lho, Nin, kamu masih cadel?😆

     
    • anindita

      August 2, 2011 at 12:29 pm

      ah, kata siapaa?
      hahaha

       
  3. sayachacha

    August 4, 2011 at 8:27 pm

    kata siapa anin cadel?? saya tidak terima! anin itu dangdut. hihihi😀

     
    • anindita

      August 6, 2011 at 8:27 am

      ahh, itu open bite anterior unilateral! gyahahha

       
  4. @helgaindra

    August 4, 2011 at 11:38 pm

    ah cerita yg menarik
    ini karangan sendiri kan?
    hehehe

     
    • anindita

      August 6, 2011 at 8:27 am

      kisah nyata pribadi. hihihihi

       
  5. LB

    March 4, 2012 at 8:22 am

    really inspires, in some way

     

Leave a Reply

 
