RSS

Susu Bayi

13 Oct

Tadi siang belanja susu bayi merek “M” di supermarket buat morenos bayi ajaib. Si Mbak kasir bilang :

“Belanjanya ini aja, BU?”

|

|

|

|

— (–__–)”— *riwayat masa mudaku terusik

ah, saya dipanggil ibu. Beberapa pasien saya aja masih suka kelepasan manggil “mbak” (instead of “dok”).

Yah kayaknya gara-gara belanjaannya susu bayi.

Lain kali kalau dapat titipan belanja susu bayi dari kakak saya, saya dandan seREMAJA mungkin deh. hehe.

Eh salah, saya sudah 21 tahun. hihihi.. Tapi kalau di Bank juga suka dipanggil bu sih. hahaha. oke lah, gapapa..

Btw si morenos doyan minum. kata kakak saya, ASI tak cukup. busyet dah…

Bulan depan dia balik ke negaranya, pulau lombok. gyahaha. Gaya sekali dia udah naik pesawat waktu bayi. hihihihi

 
11 Comments

Posted by on October 13, 2011 in curhat zone

 

11 responses to “Susu Bayi

  1. Asop

    October 13, 2011 at 10:02 pm

    Walah Nin, aku aja seneng kalo dipanggil Pak…😆

     
  2. jarwadi

    October 14, 2011 at 9:59 am

    hi, kakak dokter😉

     
  3. uchenk

    October 18, 2011 at 9:25 am

    ahaha, lucu istilahnya “se-remaja mungkin”..😆

     
  4. Kontraktor

    October 19, 2011 at 4:55 pm

    hahaha…bagus donk brarti udah dewasa tandanya… hehe

     
  5. Dokter Anak

    October 26, 2011 at 1:25 pm

    menarik tulisannya…salam kenal ya

     
  6. Abed Saragih

    October 28, 2011 at 8:15 pm

    nice info🙂

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

     
  7. Di Jual Rumah

    December 19, 2011 at 5:40 pm

    nice post😀
    salam kenal yah😀

     
  8. Abed Saragih

    December 26, 2011 at 11:32 am

    Informasinya bagus dan bermanfaat🙂

    Ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂

    Sekalian tukaran link.

    Salam Persahabatan.

     
  9. kimbut

    February 21, 2012 at 10:34 pm

    wew..poto profilnya cakep amat nih mbak anin hehe..

     
  10. Toko Ibu dan Anak

    March 21, 2012 at 3:40 pm

    blog walking.
    Berarti mbak dihormati dipanggil ibu🙂

     
  11. Interior Design

    May 9, 2012 at 1:11 pm

    saya juga tak jarang di panggil pak, apalagi saat di bank, padahal saya masih kuliah… hehehe

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

     

Leave a Reply

 
